OLG Indonesia melakukan penjajakan kerjasama kemitraan untuk meningkatkan kinerja perbankan melalui peningkatan kapasitas pemasaran dengan memanfaatkan platform digital. Pada kesempatan diatas OLG Indonesia di berikan kesempatan untuk menjelaskan semua produk dan layanan digital marketing yang dapat di manfaatkan Bank Aceh untuk menjangkau dan memenuhi ekspektasi nasabah. Acara ini dilaksanakan di meeting room Bank Aceh Cabang Lhokseumawe pada tanggal 12 Mei 2022,
Dari semua layanan yang tersedia saat ini, ada beberapa layanan OLG Indonesia yang cocok di terapkan di Bank Aceh, yaitu:
- Workshop Content Creator
- Sistem WhatsApp Notifikasi
- Bio Web Promosi
Turut hadir dalam kesempatan tersebut pemimpin Bank Aceh Cabang Lhokseumawe, Taufik Saleh beserta wakil dan seluruh jajaran manajemen Bank Aceh Cabang Lhokseumawe. Pada kesempatan ini Taufik Saleh menyampaikan bahwa "Selama ini Bank Aceh sudah memiliki produk dan layanan berbasis digital seperti: kartu debit, QR Code Indonesian Standart (QRIS), Cash Recycle Machine (CRM) di setiap kabupaten/kota, dan berbagai fitur terbaru di aplikasi Action (Mobile Banking Bank Aceh), internet banking, uang elektronik dengan nama “Peng Card,” penyediaan mesin Electronic Data Capture (EDC) maupun kerjasama pembayaran dengan sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia. Namun belum tersosialisasi secara maksimal di kalangan masyarakat."
Baca Juga:
Dibutuhkan strategi yang efektif agar seluruh produk dan layanan digital tersebut dapat terpublikasi kepada seluruh khalayak ramai, demikian di tambahkan taufik.
0 Komentar
Mohon berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Terima Kasih!